Daftar penyedia layanan mobile blog

Posted by


Setelah mondar mandir di dunia Mobile Blog mulai dari MWB sampai Wapka Mobi.

Gw dah simpulkan siapa yang Paling Baik.
Ini dia Penyedia Mobile Blog yang terbaik!
Jeng.. Jeng.. Jeng.. mrgreen

1.MyWapBlog.
Siapa sih yang tak kenal MyWapBlog?
Penyedia Layanan Mobile Blog yang paling User-friendly menurut gw.
Buat Post nyapun gampang banget, buat CSS theme pun g pake ribet n' GPL', ada tapinya juga gw g bisa verivikasi Webmaster Toll dari Bing n' Google.
Entah gw yang g bisa ato apa.
"MWB menang di Tampilan n' kemudahannya."

2.XTGEM
Ni yang gw sibuk ngurusin, gw g tau buat aktifin CSS themenya.
Untung ada cara lain! Yaitu, buat file baru dg akhiran .xhtml n' bisa edit html.
D xtgem bisa nyimpen file semua xtensi n' bisa upload via url.

Gw terkagum-kagum dg xt-function, d xt-function ada semua wiget paling penting.
O, iya d xtgem juga ada auto login.
Jadi, jika (jangan sampai yo..) akun kebobolan aka. D heck bisa masuk lagi via auto login.

"xtgem menang d file upload, wiget n' fitur auto loginnya"

3.Wapka Mobi
Ini tampilannya website wapka mobinya terlalu simple, cuma putih n' biru doank.
Sebelum gw utak atik lagi, gw dah lupa id n' passwordnya.

Segitu aja dulu, gw mau ngacir ke wapka mobi buat ngutak ngatik dulu. mrgreen

Update..
Setelah gw utak atik, ternyata WAPKA.MOBI memiliki segudang fitur.

Kelebihan Wapka.mobi :
1.Image Creator
2.Variasi page dari homepage sampai new post.
3.Background bervariasi

Kekurangan :
1.setiap buka http://wap.wapka.mobi harus Login lagi.
2.Auto Login begitu (xixixi, liat aja ndiri)
3.Banyak fitur yang membingungkan
4.Tak bisa "new line" alternatifnya pakai :br:
5.Tampilan Dekstopnya cuma background HP.

Segitu aja dulu..
O, Iya Pemenangnya adalah... MWB dan Wapka.mobi
Kenapa ada 2 pemenang? Karena kedua duanya memiliki segudang fitur. smile

Posting selanjutnya insyaAllah akan saya berikan tutorial ngblog versi mobile selengkapnya, jadi sabar aja yah sebab saya sekarang lagi sibuk mencari money untuk membeli beras you know... smile


Blog, Updated at: 5:49 PM

0 comments:

Post a Comment

menyan