Ngeblog Offline Dengan Windows Live Writer

Posted by



.





Sebelum mengetahui bisa ngeblog secara offline tentunya kita selalu online hingga akhir baik utuk posting, edit dll. Ternyata aplikasi dari Microsoft yaitu Windows Live Writer memberi kemudahan pada kita, ga perlu ngabisin pulsa atau fulus untuk konek internet saat mo ngeblog. Jangan kuatir aplikasi ini gratis kok, o ya sebelum mendownload instalernya sebaiknya anda ganti dulu bahasanya keversi bahasa indonesia ok! lalu download lewat link dibawah ini!
http://windows.microsoft.com/en-US/windows-live/essentials-home
Yang perlu anda perhatikan sebelum menginstal aplikasi ini adalah, anda harus terhubung ke internet sampai proses instalasi selesai (jadi harus sabar klo lumayan lama) . Hal ini karena yang di download bukan paket instalasi lengkap, melainkan installer WLW dan anda juga bisa memilih lewat kolom contrengan software apa saja dalam paken instaler yang anda butuhkan.

Jika anda telah menyelesaikan proses intalasi dari WLW , langkah selanjutnya adalah mensetting blog anda agar WLW bisa menghubungkan diri dengan blog anda. Pertama kali dijalankan, anda akan diminta untuk memasukkan alamat blog anda, username dan password blog anda. Kemudian WLW akan mencoba menghubungkan diri dengan blog anda, oleh sebab itu data yang anda isikan harus benar.

Jadi sekarang anda sudah bisa mengupdate blog anda tanpa harus konek internet, anda tinggal mengetik post baik online maupun offline. Pada WLW ini anda bisa menyisipkan gambar, tag, tabel dan sebagainya di postingan anda. Tentunya anda akan sangat familiar karena aplikasi ini layaknya Word, pasti tidak ada yang susah klo kita mau mencoba. Satu yang perlu diingat jika anda telah menyelesaikan postingan untuk menerbitkan tentunya harus online..online…

Installer Windows Live lengkap berisi Windows Live Call, Windows Live Family Safety, Windows Live Mail, Windows Live Messenger, Windows Live Photo Gallery dan Windows Live Writer. Jadi silahkan anda coba kedasyatannya atau saat anda mendownload maka anda akan di tawarkan download windows live diatas dan anda bisa memilih software yang sesuai dengan kebutuhan anda dengan mencontrong atau menghapus tanda contreng dalam paket windows livenya.



Blog, Updated at: 5:03 AM

0 comments:

Post a Comment

menyan